NOTA KESEPAHAMAN  SMK TARUNATAMA DAN STIKES PANTI WILASA

NOTA KESEPAHAMAN SMK TARUNATAMA DAN STIKES PANTI WILASA

Senin, 13 Februari 2023, SMK Tarunatama mengadakan Nota Kesepahaman dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PANTI WILASA Semarang. Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk menguatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin, secara khusus di bidang pembinaan siswa seputar Kesehatan Remaja, bahwa setiap minimal setahun sekali (secara sepesifik pada masa orientasi sekolah) STIKES Panti Wilasa memberikan pembinaan tentang Kesehatan kepada siswa-siswi SMK Tarunatama.

Kegiatan penandatanganan  Nota Kesepahaman ini dilakukan di ruang Bimbingan Konseling yang sekaligus sebagai ruang informasi Kesehatan pada pukul 09.00-10.00 WIB. Pihak SMK Tarunatama diwakili oleh Sutarto, M.Th.L.M selaku kepala sekolah, dan pihak STIKES Panti Wilasa diwakili oleh Endang Susilowati, M.ST selaku Ketua STIKES dan beberapa mahasiswa yang sedang melakukan praktik di PUSKESMAS Getasan.

Bagi sekolah kegiatan ini sangat bermanfaat terkait dengan karakterisitik penduduk di wilayah lereng Merbabu yang masih sangat memerlukan informasi terkait masalah Kesehatan. Tentu Nota Kesepahaman ini akan terus ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang kongkrit dan bermanfaat.